Tuesday 4 May 2010

TIPS SUKSES PEBISNIS DALAM MENGGAPAI MIMPI


Ada banyak cara untuk belajar prinsip bisnis seperti pemasaran,manajemen,keuangan & operasi.

1.      Mendapatkan pendidikan. Adalah penting bahwa Anda tahu dasar-dasar menjalankan bisnis.
2.      Setiap gelar dalam bisnis adalah awal yang baik. Jika bisnis Anda mengkhususkan diri dalam perdagangan tertentu, Anda harus mengetahui sebanyak mungkin tentang bahwa perdagangan untuk memastikan keberhasilan bisnis seperti hadiri seminar tentang bisnis untuk belajar dari mereka yang telah berhasil sebagai pengusaha.
3.      Mengembangkan keterampilan interpersonal Anda. Keterampilan interpersonal berhubungan dengan bagaimana Anda berinteraksi dengan orang. tidak hanya akan Anda membutuhkan keterampilan tersebut untuk mengelola karyawan Anda, tetapi juga untuk menegosiasikan kesepakatan dan kontrak, berkomunikasi secara efektif dengan masyarakat dan jaringan dengan profesional industri lainnya.

BERLATIHLAH SEPERTI TERCANTUM DI BAWAH INI : 

A.     Buatlah titik untuk menghargai kerja dan masukan dari orang lain.
B.     Praktek mendengarkan secara aktif. Ini berarti mengakui apa yang orang lain katakan dengan mengulang kembali kepada mereka dengan kata-kata Anda sendiri, karena Anda memahami hal itu terjadi.
C.     Perhatikan orang lain. Jadilah proaktif memperhatikan perasaan, kata-kata orang lain dan bahasa tubuh. Menghubungkan orang-orang. Seorang pengusaha sukses adalah hub melalui koneksi antarpribadi lainnya yang dibuat. Mempromosikan lingkungan yang membawa orang bersama-sama dengan memperlakukan orang sama dan adil, dan mendorong mereka untuk bekerja sama. Mengambil peran kepemimpinan ketika datang untuk menyelesaikan konflik. Bertindak sebagai mediator, daripada melibatkan diri secara pribadi.
D.     Hati - hati. Karyawan Anda adalah dukungan jaringan Anda, dan yang diperlukan untuk kesuksesan bisnis. hanya mempekerjakan orang yang ahli dan kompeten, dan pastikan untuk mempertimbangkan seberapa baik karyawan anda.
E.     Mengelola keuangan Anda Pakaian adat dan kantor besar mungkin menggoda, tapi menginvestasikan kembali dalam bisnis Anda harus menjadi prioritas utama jika Anda bertujuan untuk menjadi seorang pengusaha sukses.
F.      Mencari bimbingan mentor. Pilih untuk mengembangkan hubungan dengan seorang pengusaha yang karirnya baik. Anda mungkin menemukan mentor ini melalui lingkaran sosial atau dengan meneliti bisnis yang Anda anggap sebagai sukses dan meminta nasihat.
G.    Mengambil risiko yang diperhitungkan. Anda harus mengambil beberapa peluang dan langkah di luar norma untuk menjadi seorang pengusaha yang menonjol di antara pesaing.
H.    Rencanakan usaha Anda dengan hati-hati dan lindungi nilai risiko sebanyak yang Anda bisa, tapi bersiaplah untuk kemunduran sesekali.

·         Penglihatan Pengusaha juga harus memiliki pandangan yang jelas tentang apa yang terjadi di pasar. Ia harus mengakui pelanggan potensial dan "serangan" mereka pada saat yang tepat. Di saat yang sama ia harus sadar akan bahaya yang mengelilingi dia, antisipasi, menyerap lingkungan dan bersiaplah untuk bertindak segera.

·         Pengetahuan Ini memegang pelajaran bagi pengusaha. Dia harus tahu segala sesuatu tentang bisnis, Dia harus tahu semua tentang produk yang dia jual dari awal sampai akhir, setiap detail pebisnis harus tahu. dia tidak pernah bisa terkejut dengan pertanyaan yang ia tidak bisa jawab. Dia harus tahu tentang teknik pemasaran,posisi dan rencana pesaing dll, dan jika dia tidak memiliki pengetahuan ini dengan alam, dia harus mempelajarinya.

·         Cukup adalah cukup Fenomena ini juga memegang pelajaran bijak bagi para pebisnis.
Dia harus membatasi diri pada sejumlah produk yang dapat menangani dan produk yang cocok dengan keterampilan dan kemampuannya lebih baik untuk menjual satu
produk yang sangat baik dari sepuluh tanpa hasil yang memuaskan.

·         Keberanian pengusaha dapat belajar banyak dari ini tidak hanya keindahan, kekuatan dan kebebasan tapi itu memiliki juga kondisi penting dan kemampuan untuk bertahan hidup. Pengusaha mulai juga, yang mungkin mulai nya bisnis di ketidakpastian besar tentang masa depan.

No comments:

Post a Comment

Silahkan anda berbagi di sini ....???

Note: only a member of this blog may post a comment.