Saturday 24 April 2010

TIPS BISNIS YANG BAIK


Beberapa bisnis yang paling terkenal dan menguntungkan di dunia yang dimulai oleh mahasiswa. Microsoft mulai di Bill Gates 'kamar asrama Harvard, Google punya yang mulai di kampus Stanford sebagai proyek ilmu komputer mahasiswa doktoral Sergey Brin dan Larry Page dan ribuan perusahaan mahasiswa lain berkembang di setiap industri. 

Bahkan jika Anda tidak bertujuan untuk menjadi Bill Gates lain - mungkin Anda hanya ingin mendapatkan uang ekstra dengan bisnis lansekap musim panas - Anda harus menavigasi beberapa tantangan yang unik sebagai seorang pengusaha muda menguji air bisnis. Berikut adalah 10 tips sukses pengusaha muda.
  1. Lakukan apa yang Anda cintai. Semua bisnis remaja yang sukses memiliki satu faktor kesamaan: mereka pemilik mencintai apa yang mereka lakukan - sehingga memilih ide usaha kecil yang sejalan dengan minat Anda, tidak peduli apa yang mereka.
  2. Tahu apa yang Anda inginkan. Apakah Anda bersedia untuk meninggalkan sekolah jika bisnis Anda lepas landas atau anda membayangkan bisnis Anda sebagai proyek sampingan, jawab pertanyaan tersebut maka akan membantu anda mengatur waktu dan prioritas sendiri.
  3. Jadilah radikal. Pada akhir usia belasan dan awal 20-an, pemikiran Anda segar, asli dan penuh energi. Jangan takut untuk mencoba sesuatu yang tidak ada yang pernah dilakukan, menciptakan produk yang mengguncang sebuah pasar yang ada dengan mengubah faktor perusahaan yang didirikan seperti mengambil untuk diberikan.
  4. Ikuti aturan. Menjadi seorang pengusaha muda tidak membebaskan Anda dari mendaftarkan bisnis Anda, menyimpan catatan dan membayar pajak. Mengikuti aturan-aturan sederhana sekarang akan menyelamatkan bisnis anda .
  5. Mengatur waktu Anda. Menjalankan bisnis sambil sekolah adalah stres dan sulit, pahami apa yang diperlukan dalam peran yang terpisah sebagai penuntut ilmu dan seorang pemilik bisnis menggunakan perencanaan dan alat organisasi - misalnya, sebuah buku janji terpelihara dengan baik, Microsoft Outlook atau waktu / proyek sistem manajemen online - untuk membuat sebagian besar dari waktu Anda.
  6. Gunakan sumber daya sekolah. Menjadi mahasiswa tidak cacat dalam bisnis, sebaliknya, dapat menjadi keuntungan. Kampus Anda menawarkan komputer gratis dan konektivitas internet, sejumlah calon karyawan dan / atau relawan dan keahlian dosen yang akan senang untuk berbagi pengetahuan dan pengalaman mereka dengan Anda. Waktu anda benar-benar dikelilingi oleh orang-orang dan sumber daya dan itu sangat baik untuk anda
  7. Cari mentor. Mentor Anda akan membantu Anda memahami risiko dan tantangan bisnis, menyediakan gagasan anda dan membantu menemukan investor untuk perusahaan Anda.
  8. Eksploitasi sumber daya online. Komputer Anda dapat menghubungkan Anda ke ratusan sumber daya online untuk pengusaha muda. Benamkan diri Anda dalam sumber daya tersebut, mereka akan membantu untuk menginspirasi, mengarahkan dan memotivasi Anda.
  9. Baik untuk diri sendiri. Terlepas dari bagaimana terorganisir dan antusias, jangan takut untuk mundur dari bekerja dan melakukan apa pun yang membuat Anda santai. entah itu endorphin latihan, perusahaan hidup,teman baik atau hari yang tenang meditasi di pantai, mengambil keuntungan dari kesempatan untuk menyenangkan diri sendiri untuk seimbangkan tanggung jawab anda di kemudian hari.
  10. Periksa mentalitas Anda. Salah satu masalah yang bisa menimpa pengusaha muda adalah mental block, Kita semua telah dibangkitkan pada cerita milyarder internet, aktor muda kaya dan cerita lain sukses dalam semalam spektakuler. Mengetahui seberapa baik telah dilakukan orang lain dalam bisnis dan seberapa cepat mereka mendaki gunung yang mendemotivasi. hal ini dapat membuat beberapa pengusaha muda kehilangan kepercayaan dan merasa seolah-olah mereka tidak ingin memulai bisnis kecuali akan menjadi YouTube berikutnya.
Ini adalah mentalitas diri sendiri. Memeranginya dengan mengingatkan diri sendiri bahwa anda tidak bersaing dengan siapa pun kecuali diri sendiri. Lakukan apa pun yang dapat Anda lakukan hari ini, apakah itu berarti les, merancang T-shirt atau membangun komunitas online. intinya adalah anda mungkin tidak pernah lagi memiliki energi, sumber daya atau motivasi untuk memulai bisnis Anda, sehingga bisa bekerja.

No comments: