Thursday, 2 May 2013

Sebuah Cornerstone penting untuk Setiap Rencana Bisnis

Ketika pemilik usaha kecil membuat rencana bisnis mereka sering termasuk iklan tetapi mengabaikan untuk memasukkan public relations, salah satu metode yang paling hemat biaya untuk usaha kecil untuk meningkatkan kesadaran. Saya berpikir bahwa alasannya sederhana - kita jumpai iklan setiap hari sehingga lebih akrab, tetapi banyak yang tidak menyadari peran yang PR bermain di artikel yang mereka baca. Dalam kebanyakan kasus, public relations adalah jauh lebih murah daripada iklan, dan dapat sangat berharga untuk usaha kecil. Tergantung pada seberapa keras Anda bersedia untuk bekerja, PR bahkan bisa bebas. Usaha kecil memiliki anggaran ketat dan biasanya akan mendapatkan lebih untuk uang mereka ketika memilih PR atas iklan.

www.foxbusiness.com
 
Jika Anda seorang usaha kecil yang menimbang manfaat dari periklanan vs public relations, berikut adalah beberapa alasan mengapa Anda harus mempertimbangkan untuk membuat PR landasan dari strategi pertumbuhan perusahaan Anda.

Ketika konsumen melihat cakupan pihak ketiga dari suatu produk atau jasa, hal itu dirasakan jauh berbeda dari iklan tradisional. Ketika kita melihat sebuah iklan, kita tahu bahwa perusahaan sedang mencoba untuk menjual sesuatu. Ketika pihak ketiga, seperti media, mendukung suatu produk atau jasa, perusahaan memperoleh kredibilitas. Konsumen jauh lebih mungkin untuk melakukan pembelian berdasarkan dukungan pihak ketiga daripada iklan.

Sebuah program public relations yang konsisten akan membantu membangun kesadaran umum produk, layanan atau merek dan akan melengkapi setiap pemasaran langsung dan usaha periklanan. Visibilitas ini juga cenderung untuk membuat bisnis Anda terlihat lebih besar dan lebih mapan daripada mungkin, yang dapat membantu Anda kemitraan aman, pelanggan dan pendanaan.

Kemungkinan terakhir kali Anda melakukan pembelian Anda menggunakan mesin pencari untuk melakukan riset online. Public relations dapat membantu Anda memanfaatkan proses ini. Sebuah artikel di atas gerai berita online, klip siaran diposting online, atau rilis berita didistribusikan ke outlet web - semua ini memberikan inbound link berharga ke website Anda yang meningkatkan peringkat Anda di Google. Sebuah rilis berita didistribusikan oleh PR Newswire dikirim ke lebih dari 5.500 situs Web dan layanan online seperti Yahoo!, AOL dan MSN.com, dan pelepasan dapat lebih dioptimalkan untuk visibilitas mesin pencari menggunakan kata kunci ..

PR juga baik untuk garis bawah Anda. PR jauh lebih murah daripada iklan dan manfaat PR bisa jauh lebih besar daripada manfaat dari iklan. Satu penempatan media yang baik dapat menyebabkan peningkatan yang substansial dalam penjualan dan pertumbuhan yang luar biasa, dan karena banyak usaha kecil memiliki cerita yang unik untuk memberitahu, mereka menarik untuk media.

Ada banyak tantangan yang dihadapi usaha kecil dan pengusaha. Untuk mengurangi tantangan melompat ke PR, PR Newswire telah membangun PR Toolkit, yang dirancang khusus untuk usaha kecil dan pengusaha yang memiliki sedikit atau tidak ada pengalaman PR. PR Toolkit memberikan tips praktis dan saran ditindaklanjuti untuk membantu meletakkan dasar bagi strategi PR yang solid. Beberapa sumber daya dan alat yang Anda akan menemukan di The PR Toolkit meliputi:

FAQ
Meliputi pertanyaan yang paling dasar seperti "Apa itu rilis berita?" Dan "Kapan saya harus mengeluarkan rilis berita?" Sambil menanggapi pertanyaan yang lebih canggih seperti "Bagaimana saya bisa menggunakan media sosial untuk menghasilkan visibilitas untuk bisnis saya?".

Tips Menulis
Fitur menulis persyaratan gaya, pedoman format judul dan menulis tips untuk fitur berita. Termasuk contoh rilis berita makeover.

Artikel Pendidikan
Topik termasuk bagaimana untuk menjangkau pasar multikultural, langkah-langkah untuk mendapatkan ahli Anda dikutip dan ide-ide tentang bagaimana menggunakan kalender untuk menghasilkan liputan media.

Testimonial
Contoh bagaimana usaha kecil dan pengusaha menggunakan public relations untuk menghasilkan visibilitas dan menumbuhkan bisnis mereka.

Siaran Berita Template
Berita rilis dan berita template penasehat, dan sampel rilis, bagi usaha kecil dan pengusaha yang membutuhkan bantuan langkah-demi-langkah dengan membangun rilis berita mereka

Demo dan Webinars
Demonstrasi produk pra-rekaman dan Webinars untuk membantu Anda lebih memahami hubungan masyarakat pada jadwal Anda sendiri.

Check out PR Toolkit online di: http://www.smallbusinesspr.com/

No comments:

Post a Comment

Silahkan anda berbagi di sini ....???

Note: only a member of this blog may post a comment.