Friday, 31 May 2013

Cara Meningkatkan Konversi Situs Web


Kepercayaan adalah segalanya ketika Anda menjalankan sebuah bisnis berbasis web. Berikut adalah trik jitu untuk meningkatkan konversi situs web yang sepertinya sering terabaikan oleh pemilik bisnis online dan menjadi cara untuk membuktikan kepada pengunjung bahwa mereka dapat mempercayai situs Anda.

1.     Desain web
Desain web benar-benar penting. Karena, pengunjung baru akan langsung membentuk opini mereka tentang layanan anda berdasarkan desain situs Anda.
2.    Testimonial (dengan gambar)
Mencari klien atau pelanggan yang puas seharusnya tidak sulit. Luangkan waktu untuk mengompilasi catatan yang bagus dan email mereka ke halaman di situs anda. Tampilkan beberapa contoh terbaik secara mencolok di halaman utama atau halaman arahan Anda.
Pastikan untuk memberikan nama orang, lokasi, atau judul bersama dengan testimonial. Pelanggan sangat senang melihat gambar mereka di sebelah testimonial.
3.    Ini adalah tempat aman
Menyampaikan bahwa website Anda adalah tempat yang aman untuk melakukan bisnis dan pertukaran informasi pribadi merupakan bagian integral untuk mengonversi kunjungan menjadi pembelian, terutama dalam e-commerce.
Sebagian besar pengguna internet tidak akan menjelajahi address bar untuk sebutan ‘https’.Anda harus dengan jelas menempatkan bahasa di situs Anda yang mengatakan ‘informasi Anda aman’ dan menunjukkan logo penyedia keamanan.
4.    Perlihatkan aset fisik Anda
Perlihatkan aset fisik Anda seperti memberitahukan berapa banyak pengunjung bisnis Anda, alamat kantor, gambar kantor, nomor telepon, jam kerja, dan sejenisnya. Jangan mengabaikannya. Inklusi sederhana dapat membuat kredibilitas bertahan lama di benak konsumen.
5.    Rangkul interaktivitas
Usahakan pengunjung dapat berpartisipasi dan terlibat interaksi dengan Anda. Misalnya melalui platform sosial media seperti Facebook, Twitter, Pinterest, dan lain-lain.

No comments:

Post a Comment

Silahkan anda berbagi di sini ....???

Note: only a member of this blog may post a comment.