Friday 12 July 2013

FUTURE OF BUSINESS FRANCHISE


Beberapa dari kita tidak asing dengan bisnis yang satu ini dan banyak dari kita tahu sekarang ini banyak trend yang membuat bisnis ini menjamur.dan sebagian dari kita juga berpikir mending bergabung daripada memulai bisnis dari awal



Silahkan kunjungi site google berikut untuk mengetahui lebih banyak lagi tentang bisnis ini, bagaimanapun kita semua butuh belajar untuk bisa lebih baik lagi.

 https://sites.google.com/site/masadepanwaralaba/

berikut ini keuntungan BISNIS WARALABA :
  1.  manajemen bisnis yang sudah terbangun dengan baik tergantung dari brand yang dibangun oleh pengelola bisnis tersebutnamun kebanyakan manajemennya lebih baik daripada memulai suatu bisnis dari awal.
  2. Masyarakat lebih mengenal sehingga pemasaran cenderung lebih mudah.
  3. Manajemen finansial yang lebih mudah,karena investor cenderung lebih mudah memberikan modalnya kepada bisnis yang telah kokoh dari segi financial dan jaringan pemasaran. Dan dengan bisnis waralaba system manajemen financial telah ditetapkan oleh pemilik waralaba utama sehingga kita tidak perlu pusing.
  4. Kerjasama bisnis telah terbangun karena seseorang yang telah membeli waralaba dapat menggunakan kerjasama yang telah dibangun oleh pemilik waralaba utama.
  5. Dukungan keamanan yang lebih kuat dari sini pemilik waralaba akan memberikan bimbingan manajemen finansial,pemasaran,periklanan dan lain lain
  6. Bisa mendapatkan untung yang lebih besar dikarenakn brand yang sudah dikenal masarakat luas
 
bergabung dengan BISNIS WARALABA kerugiannya adalah sebagai berikut :

  1. Kurang kendali dari pembeli waralaba terhadap bisisnya sendiri karena semua system sudah ditentukan oleh pemilik waralaba utama
  2. Sangat terikat dengan suplyer untuk mendapatkan keuntungan yang mencukupi tentunya setiap pengusaha membutuhkan modal yang kecil.
  3. Tergantung pada Reputasi waralaba yang lain
  4. Biaya waralaba yang akan diajukan untuk dapat membeli waralaba oleh pemilik waralaba
  5. Pemotongan keuntungan diharuskan untuk membaya royalti dari sejumlah keuntungan yang didapatkan

CARA MEMLIH BISNIS WARALABA YANG MENGUNTUNGKAN

  1. lihat potensi pasar meskipun sebuah usaha waralaba cukup booming di sebuah kota tertentu namun belum tentu di kota yang lainnya akan menghasilkan sesuatu yang sama,maka sebelum memilih jenis usaha lakukanlah riset mengenai potensi daerah karena setiap darerah mempunyai potensi daya beli yang berbeda beda
  2. Temukan di internet dimana kita dengan mudah dapat melakukan transaksi saat ingin bergabung dengan usaha yang di franchiskan di sana kita bisa mencari berbagai ragam dan jenis bhkan kita bisa mengisi formulir secara online saat melakukan transaksi awal. Namun terkadang bagi orang awam akan dengan mudah meragugakn potensi bisnis ini untuk memilih usaha mana yang layak dan bisa kita lihat berapa banyak konsumen atau partner yang dimilikidan testimoni dari orang orang yang telah bergabung.
  3. Pilihlah yang telah mempunyai kredibilitas yang baik karena nama cenderung memberi presepsi publik bagi masyarakat utuk membeli produk mereka dikarenakan brand yang sudah terkenal serta teruji.apalagi apabila system kerja yang ada sangat mudah dijalankan dan praktis.
  4. Bisnis franchise modal kecil dan tidak semua usaha waralaba itu harus di beli dengan harga yang mahal dengan modal kecil tau di bawah 10 juta hingga 5 juta banyak sekali bisnis waralaba yang bisa dipilih dan tentunya sesuaikan dengan modal yang anda miliki

Hanya itu yang bisa saya bagi dengan teman teman,mungkin dari beberapa pengalaman yang saya miliki,karena dulu saya pernah mengajukan bisnis waralaba dengan alpine dan eiger dan juga produsen dari purworejo. “ TETAP SEMANGAT WALAU BERKERINGAT ”


Sumber gambar : franchising.rjfagencies.com

No comments:

Post a Comment

Silahkan anda berbagi di sini ....???

Note: only a member of this blog may post a comment.